Keuntungan Kesehatan Dengan Berjalan

Agen Sbobet Pasti Bayar – Berjalan adalah salah satu latihan fisik yang paling kurang diperhatikan, jika dilakukan dengan baik memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti pengurangan risiko penyakit jantung, kelebihan berat badan dan obesitas, diabetes tipe 2, depresi dan kecemasan, osteoporosis dan banyak kanker.

Banyak penggemar kebugaran, menurut Abrahuman Sulaiman a.k.a, pelatih Nash lebih suka olahraga berat daripada berjalan karena manfaatnya masih sebagian besar tersembunyi.

“Berlawanan dengan kepercayaan umum, berjalan sebagai cara berolahraga tidak hanya untuk ibu hamil atau warga lanjut usia. Masalahnya sebagian besar diperparah oleh kami (pelatih kebugaran) karena kami tertarik pada hasil yang lebih cepat dalam waktu singkat. Berjalan dengan kecepatan sedang adalah olahraga yang cukup baik dan murah yang dapat dilakukan oleh individu dengan berbagai tingkat kesehatan dan kebugaran, ”katanya

Remmy Semwaka, seorang pelatih kebugaran mengatakan dia sering merekomendasikan berjalan untuk klien yang tubuhnya membutuhkan bentuk latihan yang lembut namun efektif sebelum memulai rejimen latihan intensitas tinggi lainnya.

“Saya biasanya menginstruksikan mereka untuk memulai dengan lambat (5 km / jam) selama sekitar 10 menit pada suatu waktu. Kecepatan dan durasi terus semakin tinggi saat tubuh seseorang mulai beradaptasi dan mendapatkan kekuatan dan keseimbangan, ”katanya

Menurut Semwaka, di mana Anda berjalan harus dibimbing oleh seberapa cocok Anda. Mulailah dengan rute datar selama 10 menit pertama untuk memberi tubuh cukup waktu untuk pemanasan. Setelah istirahat singkat, Anda dapat memilih untuk melanjutkan atau pindah ke pesawat yang sedikit terangkat yang akan memberi tubuh Anda beberapa tantangan lagi.

“Kamu harus selalu mengutamakan keselamatanmu ketika merencanakan rutemu. Pilih rute yang memiliki lalu lintas lebih sedikit, tidak memiliki sudut gelap atau lubang menganga, ”ia mengingatkan.

Baca Juga: Trailer Birds of Prey Tayang, Menampilkan Harley Quinn Setelah Putus Dari Joker