Sejarah Singkat Wayne Rooney

AgensbobetpastibayarWayne Rooney adalah salah satu pemain sepakbola terbaik didunia pada masanya. Namun, seiring bertambahnya usia sang pemain mengalami penurunan performa. Maka dari itu dirinya tidak bisa terus bersaing lagi di klub raksasa Manchester United. Dirinya hengkang ke club masa kecilnya, Everton.

Mungkin sampai saat ini sang pemain masih bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dalam timnya yang saat ini. Namun, dalam kancah atau level yang lebih tinggi pemain berusia 33 tahun ini sudah tidak bisa bersaing lagi. Banyaknya pemain muda yang bermunculan saat ini membuat legenda pesepakbola Inggris ini harus tersingkir dari Manchester United.

Wayne Rooney

Wayne Rooney

Wayne Rooney sebelumnya juga sempat terkait kasus mabuk. Dirinya membuat kekacauan yang membuat nama Manchester United menjadi sedikit buruk atas kelakuannya. Hal tersebut juga yang membuat dirinya menjadi terus tertekan dan disebut sangat mempengaruhi performa buruknya. Tak heran bila dirinya tidak diinginkan lagi oleh klub asal Inggris tersebut.

Sejak muda, dirinya sudah menjadi pemain terbaik. Wayne Rooney termasuk salah satu legenda sepak bola terbaik di Inggris. Dirinya juga terus menerima tekanan dari para fans United yang sudah tidak menyukai dirinya lagi. Pada saat kejadian dirinya mabuk, hampir saja Rooney tidak bisa lagi melanjutkan perannya sebagai pemain sepak bola lantaran harus dipenjara. Namun, nasib baik masih menghampiri Rooney.

Wayne Rooney adalah mantan penyerang terbaik Timnas Inggris dan juga Manchester United. Sekarang dirinya sudah melanjutkan karier bersama DC United di Major League Soccer. Sekian sejarah singkat Wayne Rooney yang bisa kami sediakan untuk saat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

BACA JUGA: Sejarah Singkat Neymar